Legalisir Dokumen Online

Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Malang 2010

Poltekkes Kemenkes Malang secara sungguh-sungguh berupaya untuk meningkatkan soft skills mahasiswanya. Berbagai kegiatan dilakukan diantaranya Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Malang yang dilaksanakan pada tangal 20 Nopember 2010.  

Kegiatan Dies Natalis bukan hanya sebagai kegiatan yang sifatnya hura-hura tetapi lebih jauh merupakan sebagai ajang perenungan tentang perubahan dan perkembangan institusi Poltekkes Kemenkes Malang. Pada tahun 2007 Struktur Organisasi berubah Berdasarkan Permenkes No. 890 Tahun 2007 menjadi : Politeknik Kesehatan Depkes (berubah menjadi : Kemenkes) Malang.

Poltekkes kemenkes Malang selalu mengembangkan program-program sesuai dengan kebutuhan masyarakat, saat ini poltekkes Kemenkes Malang yang terdiri dari 14 Program Studi antara lain: Program Studi D3 Keperawatan Malang, Blitar dan Lawang; Program Studi D3 Kebidanan Malang, Jember dan Kediri; Program Studi D3 Gizi Malang; Program Studi D4 Keperawatan Medikal Bedah (Perioperatif, Keperawatan Diabetes Melitus  dan Edukator), Keperawatan Anak dan Jiwa; Program Studi D4 Bidan Pendidik, D4 Bidan Klinik  serta Program Studi D4 Gizi. Perubahan dan perkembangan ini patut kita syukuri “Semoga Poltekkes Kemenkes Malang selalu berkembang mengikuti perubahan jaman”  Foto-foto kegiatan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Malang tahun 2010 dapat dilihat di gareli foto. (Joko Wiyono)