Pemberian Beasiswa Gakin Poltekkes Kemenkes Malang

Salah satu program Bagian Kemahasiswaan adalah kesejahteraan mahasiswa. Pemberian Beasiswa GAKIN merupakan wujud nyata dari program kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Malang. Program ini dilakukan sebagai respon Poltekkes Kemenkes Malang terhadap program nasional pemerataan pendidikan bagi keluarga kurang mampu secara finansial tetapi mempunyai prestasi akademik baik.

Pada Upacara tanggal 17 Januari 2011 di halaman Poltekkes Kemenkes Malang, Ir. Anom Aswin, MPS selaku Pembina Upacara menyerahkan sertifikat penerima beasiswa GAKIN kepada 10 mahasiswa/mahasiswi dari keluarga yang kurang mampu. Dalam amanatnya disampaikan bahwa mahasiswa penerima besasiswa GAKIN ini menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, demikian pesan Ir. Anom Aswin, MPS yang juga sebagai Pudir III bidang kemahasisswaan kepada mahasiswa penerima beasiswa GAKIN ini.

Program beasiswa GAKIN saat ini masih mencakup sebagian kecil mahasiswa yang membutuhkan, hal ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi lembaga. Namun, program beasiswa GAKIN ini untuk tahun yang akan datang dikembangkan sesuai dengan kemampuan  institusi Poltekkes Kemenkes Malang. (jokowi/HUMAS Poltekkes Kemenkes Malang)