Pelepasan Lulusan Diploma III dan Diploma IV Keperawatan Malang 2013

Jurusan Keperawatan menyelenggarakan acara Pelepasan Lulusan Diploma III dan Diploma IV Keperawatan Malang pada hari Selasa tanggal 24 September 2013. Kegiatan pelepasan lulusan ini merupakan rangkaian kegiatan di jurusan keperawatan yang meliputi empat Program Studi yaitu Prodi D III Keperawatan Malang, Prodi DIV Keperawatan Malang, Prodi D III Keperwatan Blitar, dan Prodi D III Keperawatan Lawang.

 

Pelaksanakan acara seremonial Pelepasan Lulusan  tersebut diakhiri di Prodi D III dan D IV Keperawatan Malang dimana sebelumnya telah dilaksanakan acara ini di Prodi D III Keperawatan Blitar dan Prodi D III Keperawatan Lawang, acara diselenggarakan di Aula Auditorium Poltekkes Kemenkes Malang. Acara dihadiri oleh 90 lulusan D III Keperawatan Malang dan 59 Lulusan D IV Keperawatan Malang yang meliputi peminatan Keperawatan Peri Operatif, Diabetus Mieletus Edukasi dan Keperawatan Jiwa.

 

Pelepasan Lulusan adalah acara seremonial dalam pendidikan keperawatan yang merupakan acara dari mahasiswa dan untuk mahasiswa, dan sebagai bentuk rasa kebersamaan dalam satu Almamater Poltekkes Kemenkes Malang yang tercinta, perwakilan mahasiswa Betsi, SST dalam sambutannya dengan antusias mengatakan merasa bangga telah diluluskan dari Poltekkes terbaik di Indonesia yaitu Poltekkes Kemenkes Malang dan dengan serta merta disambut serentak tepuk tangan yang meriah dari lulusan dan para undangan.

 

 

            Acara pelepasan lulusan dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang yang dalam hal ini diwakili oleh Pembantu Direktur III Bidang Kemahasiswaan Bapak Anom dan didampingi oleh Ketua Jurusan Keperawatan Ibu Trianjaswarni berserta Ketua Program Studi D III Keperawatan Malang Ibu Ngesti W Utami dan Ketua Program Studi D IV Keperawatan Bapak Rudi Hamarno, dan para Dosen serta undangan dari instansi terkait yang meliputi perwakilan instruktur klinik dari rumah sakit dan puskesmas.

 

 

            Diakhir acara pelepasan dilaksanakan serah terima lulusan dari Poltekkes Kemenkes Malang kepada Ketua Ikatan Alumni, yang selanjutnya diselingi dengan hiburan seni vocal oleh para lulusan.  (editor : Ab Hanan)