PENGUMUMAN JUARA LOMBA POSTER HARI GIZI NASIONAL 2016

Hari Gizi Nasional di Indonesia diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 Januari, untuk tahun 2016 Poltekkes Kemenkes Malang turut memeriahkan peringatan Hari Gizi Nasional tersebut dengan menyelenggarakan Lomba Poster dengan tema “Pengaruh Gizi pada 1000 Hari Pertama Kehidupan”.

Lomba Poster ini diikuti kurang lebih 153 peserta dari berbagai daerah (Jakarta, Bengkulu, Bengkalis, Malang, dll) dan berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa, dosen, dll. Juri dari Lomba Poster ini terdiri dari Dosen, Dinas Kesehatan Kota Malang, dan DPC Persagi Kota Malang.

Dari penilaian yang dilakukan dengan teliti oleh dewan juri maka ditetapkan para juara dari lomba poster tersebut, antara lain :

1.   Juara I diraih oleh Sendy Vanilla dengan judul “0-6 Bulan ASI Eksklusif” dari Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Bandung.

2.   Juara II diraih oleh Ayu Bulan Febri Kurnia Dewi dengan judul “Menciptakan Generasi Milenium’ dari Malang

3.   Juara III diraih oleh Efina Amanda dengan judul “ASI Eksklusif Penting” dari Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Malang.

4.   Harapan I diraih oleh Rysha Dwi Septerini dengan judul poster “ASI Eksklusif” dari Poltekkes Kemenkes Jakarta II.

5.   Harapan II diraih oleh Ayu Firstia Loviana dengan judul poster “Cegah Anemia pada Ibu Hamil dengan Tablet Tambah Darah” Prodi Kebidanan Kediri Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Malang

Demikian Hasil Penilaian dan Keputusan Dewan Juri pada Lomba Poster Hari Gizi Nasional 2016.