POLKESMA REBORN

Setiap satu tahun sekali, warga polkesma bergembira. Pasalnya seluruh polkesmania merayakan hari jadi polkesma yang dikemas dalam acara bertajuk dies natalis.

Dies Natalies polkesma 2015 adalah perayaan ulang tahun, ajang temu kangen dan uji kekompakan serta kreatifitas setiap jurusan polkesma. Seluruh mahasiwa polkesma dari tiap penjuru wilayah berkumpul jadi satu untuk memeriahkannya. Mengangkat tema reborn, DN tahun ini digadang-gadang sebagai titik awal perubahan polkesma untuk menjadi lebih baik.

Rangkaian acara diawali dengan penanaman pohon di kampus lawang. Kemudian dilanjutkan dengan Acara polkesma berdzikir yang bertempat di auditorium polkesma. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiwa tingkat satu polkesma dan sisanya mahasiswa tingkat lanjut.

Acara puncak DN( 28/11) dimeriahkan dengan berbagai lomba olahraga dan seni. Perlombaan olahraga yang dibuka diantaranya cabang bola volli putra putri. Basket putra putri serta futsal. Yang baru di tahun ini, adanya konpetisi badminton antar dosen. Bidang seni diramaikan dengan dance, OVP, lomba jingle polkesma, lomba flashmob dengan lagu  good boy milik g-dragon taeyang dan polkesma daur ulang fashion show.

Perlombaan berlangsung sangat kompotitif dimana antara jurusan satu dan yang lainnya saling bersaing dan mengerahkan segala kemampuan untuk menjadi pemenang.

Yuforia DN melekat hingga malam terakhir DN,  dengan mengundang salah satu dj, acara berlangsung sangat meriah. Dan dimalam terakhir ini juga pemenenag dari setiap perlombaan diumumkan . Hampir semua jurusan di polkesma merasakan menjadi pemenang disetiap perlombaan yang diadakan ..

Sampailah kepadan pengumuman puncak yaitu pengumuman juara umum Diesnatalies Polkesma tahun 2015,  dan juara umum tahun ini adalah Keperawatan Lawang dengan selisih satu poin dari jurusan Gizi Malang. 

selengkapnya (PDF)