DIES NATALIS POLKESMA 2016 SAMAPTA HAMBANGUN CITRA

Pada (19/11) lalu, Poltekkes Kemenkes Malang merayakan hari jadinya yang ke-15, kemeriahan acara ini terangkum dalam Dies Natalis dengan berbagai kegiatan, seperti lomba band, dance, olahraga, fashion, opera, lomba bulutangkis yang diikuti oleh dosen, pemilihan mahasiswa berprestasi (MAWAPRES), sampai pemilihan duta Polkesma. Seluruh kampus cabang Polkesma datang ke Malang untuk menghadiri dan memeriahkan acara ini.

Selain itu, ada juga bintang tamu yang hadir pada malam puncak HUT Polkesma ke 16 ini, di antaranya ada DKadoor, DJ Afif, dan DJ R.Z.K.Y.

Dies Natalis tahun ini dijuarai oleh kampus 2 Lawang dengan perolehan skor dua angka lebih unggul dari jurusan Gizi Malang. Yang terpilih menjadi MAWAPRES tahun ini adalah Risma Nuril dari jurusan Gizi Malang, sedangkan duta Polkesma dimenangkan oleh Eliana Andan Dewi dari jurusan Kebidanan Malang dan M Faiquddin S dari jurusan PMIK Malang sebagai duta terfavorit.

Sesuai dengan tema Dies Natalis, yaitu “Samapta Hambangun Citra” yang berarti mempertahankan yang dulu dan membangun citra ke depan, kami berharap Polkesma akan semakin maju dan kompak dalam mencetak lulusan tenaga kesehatan yang unggul serta berprestasi. Dan semoga Polkesma semakin jaya, sesuai dengan slogan yang dijunjungnya: “The Truly Vocational Education of Health”.