KUNJUNGAN KAMPUS POLKESMA OLEH SMAN-1 KOTA PROBOLINGGO

Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 Poltekkes Kemenkes Malang telah dikunjungi oleh Siswa SMAN-1 Kota Probolinggo. Surat Kepala Sekolah SMAN-1 Kota Probolinggo Nomor :   421.3/1426/425.103.7.1/2016   tanggal 1 Desember 2016. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperoleh informasi tentang keberadaan Polkesma dan yang berkaitan dengan pendaftaran maba bagi kelas 3.

Dari Polkesma diterima oleh Pudir I, Kasubbag Adak, Ka Unit Hukormas dan Kerjasama beserta staf. Sedang dari SMAN-1 Probolinggo Kepala Sekolah  dan beberapa guru pembimbing dengan membawa 60 siswa kelas terakhir.

Setelah pengantar Kepala sekolah (Bpk. Drs. Samsul Anwar, MM) sebagai kulonuwun dan menyampaikan maksud tujuan Kunjungan Kampus dilanjutkan sambutan selamat datang oleh Pudir I (Bpk. Ir. AAG Anom Aswin) disertai penyampaian cinderamata oleh kedua belah pihak.   Kemudian dilanjutkan selayang pandang Polkesma oleh Staf Hukormas dan yang terakhir Kepala Subbag Adak menyampaikan informasi perihal penerimaan Mahasiswa baru (Sipenmaru).    [Agus D/ Humas].

kunjungan SMA 1 Probolinggo

Doc Foto : [Rombongan Peserta Kunjungan SMA 1 Probolinggo]

 

kunjungan SMA 1 Probolinggo

Doc Foto : [Penyampaian Materi Oleh Pihak Polkesma]

 

kunjungan SMA 1 Probolinggo

Doc Foto : [Serah Terima Cinderamata Kepada Pudir I Polkesma]