SEMINAR NASIONAL POLTEKKES KEMENKES MALANG PROGRAM STUDI D-III KEBIDANAN JEMBER.

Jember, 22 januari 2017 bertempat digedung baru kampus I Poltekkes malang, Mahasiswa D-III program studi kebidanan jember semester tujuh melaksanakan Seminar Nasional dengan bertemakan “EXCELLENT HEALTH SERVICE BASED ON PERSONAL CHARACTER” dan “SIMPLY TOUCH FOR BEAUTIFUL SKIN”. Berkaitan dengan tema tersebut menghadirkan narasumber sebanyak 4 orang diantaranya TITIN HARTINI (MUSTIKA RATU), MUNIF THOHA MAHSUNI S,Psi, CNLP, KISWATI, SST, M.Kes (dosen dari kampus I Poltekkes Kemenkes Malang) dan mahasiswa semester V prodi DIII kebidanan Jember. Serta menghadirkan guest star yakni PUTRI INDONESIA PARIWISATA 2016 (INTAN ALETRINO).

            Materi yang disamapikan dalam seminar kali ini mengungkap bagaimana seorang tenaga kesehatan mempunyai kemampuan untuk menjalankan tugas seprofesional mungkin. Bukan hanya dari segi pengetahuan tetapi menekankan pada soft skill yang harus dimiliki tenaga kesehatan. Bagi peserta seminar diantaranya datang dari wilayah Jember serta Luar wilayah Jember seperti Probolinggo, dan Banyuwangi. Jika ditotal jumlah peserta lebih dari 500 orang.

            Acara ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak. Untuk itu kami mengucapakan terimakasih kepada direktur Poltekkes Kemenkes Malang beserta jajaranya, para narasumber, serta sponsor yang telah berpartisipasi aktif diantaranra yayasan putri Indonesia, Mustika ratu,dan Elzatta.

            Semoga seminar nasional ini bermanfaat besar sehingga mampu menciptakan tenaga kesehatan yang professional, unggul dan memiliki soft skill yang terbaik untuk menuju Indonesia yang lebih sehat.(Pristinia Wirasanti DIV Kebidanan Jember). Berikut sesi foto bersama narasumber :

 

narasumber

sesi foto bersama