PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA DAN UNIT KEGIATAN MAHASISWA PUSAT 2017/2018

Setelah dilakukannya pemilihan anggota pengurusan Organisasi Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat periode 2017/2018. Upacara pelantikan yang dilakukan pada hari Jum’at pukul 08.00 WIB tersebut sudah dipersiapkan selama sebelas hari sebelum acara, dengan Febriantono dari mahasiswa prodi D-III Keperawatan sebagai ketua panitia dalam pelantikan tersebut.

Upacara pelantikan tempatnya di Lapangan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Malang (10/2). Peserta pelantikan melakukan gladi bersih hanya satu hari sebelumnya, dan di pagi hari sebelum upacara pelantikan dimulai peserta melakukan gladi bersih juga. Acara pelantikan ini mengundang sekitar 256 peserta, dihadiri oleh Direktur dari Poltekkes Kemenkes Malang Budi Susatia S.kp, M.Kes dan juga beberapa dosen.

Seluruh peserta yang mengikuti pelantikan melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum acara dimulai.Di awal acara peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang yang dipimpin oleh Bayu Wicaksono Bagyo.

Acara inti ditandai dengan penyematan slempang kepada para ketua OrMawa dan UKM baru yang mendapatkan ijin dari ketua lama dan mendatangani berita acara serta serah terima jabatan. Selanjutnya pembacaan janji pengurus dipimpin oleh Direktur dan diikuti oleh pengurus baru Organisasi Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa tahun 2017 dan acara diakhiri dengan pembacaan doa. (Anggi/FOMATIK)

pelantikan ormawa-ukm 2017

Tanda Tangan Berita Acara Serta Serah Terima Jabatan Ketua Lama

pelantikan oramwa-ukm 2017

Tanda Tangan Berita Acara Serta Serah Terima Jabatan Ketua Baru

pelantikan ormawa-ukm 2017

Acara diikuti 256 Peserta