EXPO PENDIDIKAN MAN-1 KOTA MALANG 2 MARET 2017

Malang, (3/2) Humas Poltekkes Kemenkes Malang telah mengikuti Expo Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Malang dan sekitarnya di Gedung Sport Center MAN 1 Kota Malang yang diselenggarakan oleh Unit Bimbingan dan Konseling MAN 1 Kota lMalang dengan dihadiri seluruh siswa/siswi MAN 1 Kota Malang yang berjumlah sekitar 831 siswa dan 261 orang tua/wali siswa kelas XII.

Expo Perguruan Tinggi Negeri/Swasta diselenggarakan dengan tujuan sebagai rantai informasi agar para Siswa/siswi semakin tau dan memahami berbagai perguruan tinggi yang akan menjadi tujuan mereka selanjutnya setelah lulus dari sekolah menengah atas.

Selain itu, kegiatan Expo menjadi salah satu sarana bagi Humas Poltekkes Kemenkes Malang untuk memperkenalkan Program Studi baru yaitu D3 Analis Farmasi dan Makanan serta D4 Promosi Kesehatan disamping program studi lainnya yang telah ada meliputi gizi, keperawatan, kebidanan, perekam medis dan informasi kesehatan baik untuk jenjang D-III mapun D-IV.Kegiatan tersebut mendapatkan respons baik bukan hanya bagi siswa siswi kelas XII saja melainkan juga bagi siswa kelas X maupun kelas XI. (tika/Hukormas). Foto kegiatan :

expo pendidikan MAN-1 02

 

 

expo pendiidkan MAN-1

expo pendidikan MAN-1 03