Kunjungan Poltekkes Kemenkes Kupang, 16 November 2017

Kunjungan Poltekkes Kemenkes Kupang, 16 November 2017

 

Kamis, 16 November 2017  Poltekkes  Kemenkes Malang  mendapat kunjungan studi banding dari Poltekkes Kemenkes Kupang  pada acara tersebut yang hadir sejumlah 22 orang  yang meliputi Direktur beserta jajarannya. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB di Ruang rapat Lt. III gedung DIrektorat  yang dibuka oleh MC dan diteruskan dengan sambutan-sambutan dan paparan materi mengenai Badan Layanan Umum di Poltekkes Kemenkes  Malang.  Sambutan pertama dari Direktur Poltekkes Kemenkes Malang Bp. Budi Susatia, S.Kp, M.Kes , dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Kupang  Bp. Drs. Jefrin Sambara, Apt, M.Si.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Poltekkes Kemenkes Malang kepada Poltekkes Kemenkes Kupang, dan sebaliknya. Kemudian masuk acara inti yaitu presentasi profil BLU Poltekkes Kemenkes Malang yang disampaikan oleh Pembantu Direktur II Bp. Setyo Harsoyo, S,KM, M.Kes. selanjutnya diteruskan dengan sesi diskusi. Pada sesi ini peserta studi banding Poltekkes Kemenkes Kupang  sangat antusias dalam melontarkan pertanyaan-pertanyaan.Mereka sangat tertarik dengan bagaimana proses dan cara pengelolaan budgeting yang dilakukan oleh Poltekkes Kemenkes  Malang baik dalam mengelola keuangan, tenaga dosen , tenaga pendidikan dan  Lembaga Kemahasiswaan Sesi tanya jawab ini berlangsung selama dua jam.

Tepat pada pukul 12.30 WIB acara ini ditutup oleh MC,setelah acara ditutup kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang dan terakhir sesi foto bersama di depan gedung Direktorat.

credit & reported by Achi, 2017