Poltekkes Tanjung Karang Studi Banding Pengelolaan PBM dan Manajemen Kelas

POLTEKKES TANJUNG KARANG STUDI BANDING PENGELOLAAN PBM DAN MANAJEMEN KELAS

MALANG, Rabu 28 Maret 2018 Direktur Poltekkes Tanjung Karang beserta rombongan yang terdiri dari Pembantu Direktur I, II, dan III serta Kasubbag ADUM, Kasubbag ADAK, para Ketua Jurusan dan Ketua Program Studi melakukan kunjungan dalam rangka studi banding peningkatan pengelolaan Proses Belajar Mengajar (PBM) dan manajemen kelas di Poltekkes Kemenkes Malang. Studi banding Poltekkes Tanjung Karang akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 28 dan 29 Maret 2018.

Kegiatan studi banding disambut dan dibuka secara langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang Budi Susatia, SKp., M.Kes dilanjutkan dengan pemaparan mengenai pengelolaan PBM dan manajemen kelas yang disampaikan oleh Pembantu Direktur I dan Pembantu Direktur II. Studi banding kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke masing-masing unit kerja yang ada di Poltekkes Kemenkes Malang.

Studi banding dilakukan oleh Poltekkes Tanjung Karang dengan tujuan untuk melihat dan mengamati keunggulan Poltekkes Kemenkes Malang. Direktur Poltekkes Tanjung Karang, Warjidin Aliyanto, SKM., M.Kes  berharap dengan studi banding ini, informasi yang diterima berkenaan dengan pengelolaan PBM dan manajemen kelas di Poltekkes Kemenkes Malang dapat menjadi inspirasi pengelolaan PBM dan manajemen kelas serta tidak menutup kemungkinan akan diadopsi, dimodifikasi dan diterapkan di Poltekkes Tanjung Karang. [syifa]