Siswa SMK Citra Bangsa Mandiri Kunjungi Poltekkes Kemenkes Malang

Pembantu Direktur I Poltekkes Kemenkes Malang, Moh. Wildan menerima kunjungan siswa dan guru pendamping SMK Citra Bangsa Mandiri di Gedung Auditorium kemarin (29/8). Kunjungan yang diikuti oleh 65 orang siswa dari Program Studi Farmasi ini didampingi oleh Ketua Program Studi Farmasi SMK Citra Bangsa Mandiri dan tiga guru pendamping.  

Kunjungan dibuka dengan sambutan Ketua Program Studi Farmasi SMK Citra Bangsa Mandiri yang berterima kasih atas penerimaan kunjungan di Poltekkes Kemenkes Malang. Dalam sambutannya Ketua Program Studi Farmasi berharap dengan kunjungan ini siswa SMK Citra Bangsa Mandiri khususnya siswa Program Studi Farmasi memiliki gambaran salah satu Program Studi yang dapat mereka pilih untuk melanjutkan pendidikan tinggi.   

Acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai profil institusi seperti sejarah, visi misi, hingga tata cara pendaftaran mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Malang oleh Kepala Urusan Akademik Rizki Mustika.

Siswa SMK Citra Bangsa Mandiri juga mendengarkan paparan mengenai Program Studi DIII Analis Farmasi dan Makanan (Anafarma) dari Ketua Program Studi, Suliastutik. Selain itu siswa juga berkesempatan melakukan kunjungan langsung ke Laboratorium Kimia dan Mikrobiologi yang digunakan praktik oleh mahasiswa Program Studi DIII Anafarma.  [syifa]