Benchmarking Poltekkes Kemenkes Palangkaraya di Poltekkes Kemenkes Malang

MALANG- Politeknik Kesehatan Kemenkes Malang menerima kunjungan kerja Politeknik Kesehatan Kemenkes Palangkaraya tanggal 6 dan 7 September 2018. Acara ini dihadiri oleh Direktur, Pembantu Direktur, Kasubbag, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Kepala Unit, Kepala Urusan dan staf Poltekkes Kemenkes Palangkaraya.  

Rombongan yang datang pada pukul 12.00 WIB disambut oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Budi Susatia didampingi Pembantu Direktur, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Kepala Unit dan Kepala Urusan di Ruang Rapat Lantai III Poltekkes Kemenkes Malang.

Kunjungan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya dilakukan dalam rangka pembelajaran pengelolaan manajemen di Poltekkes Kemenkes Malang. Dalam sambutannya, Direktur Poltekkes Kemenkes Palangkaraya, Dhini, M.Kes menyampaikan harapannya setelah mengikuti kunjungan kerja ini, para pegawai kembali dengan membawa inspirasi dan inovasi yang dapat meningkatkan pengelolaan manajemen.   

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke unit kerja pada tanggal 7 September 2018. Unit kerja yang dikunjungi yaitu Administrasi Umum, Keuangan dan Kepegawaian (ADUM), Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Perencanaan dan SI (ADAK), Jurusan Keperawatan, Jurusan Kebidanan, Jurusan Gizi, Jurusan Kesehatan Terapan, Laboratorium Ketrampilan Klinis dan Kesehatan Masyarakat, Laboratorium Kesehatan Ibu dan Anak, Laboratorium Layanan Umum, Laboratorium Multimedia, Perpustakaan, Unit Penjaminan Mutu, Unit Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat, Unit Pengembangan Pendidikan, Komisi Etik, Unit Pengadaan dan Unit Kesekretariatan.

 

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Urusan Kesekretariatan, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com