Pembinaan Pegawai oleh Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan

Pegawai Poltekkes Kemenkes Malang menerima pembinaan langsung dari Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan dr. Trisa Wahyuni Putri, M.Kes serta Kabag Keuangan dan BMN BPPSDM, Agus Sri Sukoco, S.Kp., M.Kes, Jumat (19/7).

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Direktorat Poltekkes Kemenkes Malang, kegiatan pembinaan pegawai dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Budi Susatia, S.Kp., M.Kes. Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Direktur, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Akademik, Kasubbag, Ketua SPI, Kepala Pusat, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Ketua Komisi Etik, dan Kepala Unit Poltekkes Kemenkes Malang.

Dalam sambutannya, Budi Susatia mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ibu Trisa di Poltekkes Kemenkes Malang. “Ini merupakan kesempatan yang baik bisa dibina langsung oleh Bu Trisa, mengingat jadwal beliau yang cukup padat,” ucapnya.

Pembinaan pegawai dengan Ibu Trisa membahas tentang optimalisasi lulusan Poltekkes sebagai tenaga kesehatan dan persiapan Poltekkes Kemenkes Malang dalam menyusun Rencana Strategis empat tahun kedepan. Pembinaan ini juga merupakan upaya peningkatan peran Poltekkes dalam menghasilkan tenaga kesehatan.

Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan berharap institusi dapat meningkatkan bidang Penelitian sehingga menghasilkan hasil penelitian yang bermanfaat. Hasil penelitian yang sudah menjadi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), menurut Kabag Keuangan dan BMN masuk dalam pencatatan aset yang dapat menghasilkan income.  

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Urusan Kesekretariatan, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com