Susun Renstra 2020-2024, Polkesma Gelar Rapat Kerja

Poltekkes Kemenkes Malang menyelenggarakan Rapat Kerja Penyusunan Rencana Srategis (RENSTRA) Tahun 2020 – 2024 di Baobab Safari Resort Prigen, 20 -22 Oktober 2019. Rapat kerja penyusunan RENSTRA ini merupakan kegiatan lima tahunan dalam rangka menentukan visi, misi, tujuan dan sasaran Poltekkes Kemenkes Malang lima tahun kedepan. Dalam rapat kerja ini dihadiri oleh Direktur, Para Wakil Direktur, Kabag Akademik dan Umum serta para pimpinan unit kerja di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Malang.

Rapat kerja ini membahas tentang Penyusunan RENSTRA Tahun 2020 – 2024 yang dimulai dengan pemaparan evaluasi diri capaian RENSTRA Polkesma Tahun 2015 – 2019 oleh Wakil Direktur II. Dalam sambutannya Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Budi Susatia menyampaikan penyusunan rencana strategis membutuhkan dukungan dan masukan dari seluruh jajaran civitas akademika Polkesma. Cita-cita yang ingin dicapai 5 tahun kedepan perlu dirumuskan dan diwujudkan bersama.

Hadir dalam kegiatan rapat kerja ini 2 (dua) narasumber yang memaparkan materi berkaitan penyusunan Renstra. Materi pertama yaitu dari Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Keperawatan UNAIR yang membahas mengenai struktur penyusunan Renstra berbasis 9 kriteria akreditasi LAMPTKes. Materi kedua tentang tentang Implementasi dual system Kurikulum pada Pendidikan Tinggi Vokasi yang disampaikan oleh Wakil Dekan I Sekolah Vokasi UGM.

Melalui kegiatan rapat kerja penyusunan Renstra Tahun 2020-2024 diharapkan dapat tersusun draft Renstra setiap Unit Kerja sesuai dengan sistematika yang telah ditetapkan. Penetapan dan persetujuan Renstra Tahun 2020-2024 dijadwalkan selesai pada Bulan Desember.

Berita ini disiarkan oleh Bagian Humas, Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, Poltekkes Kemenkes Malang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui alamat email humas.polkesma@gmail.com